Selasa, 18 Desember 2007

saatnya untuk kembali....

ya Allah,aku saat ini ingin menangis. menangis karena aku telah terlampau jauh darimu. telah ingkar akan janji2ku yg engkau titipkan di muka bumi ini. untuk senantiasa bersabar dan berlomba2 dalam kebaikan. aku ingin kembali lagi padamu.saat ini dan tidak lg hal yg salah ini aku ulangi lg. tidak ada kemuliaan di balik kemuliaanmu.tidak ada kenikmatan srjati di balik kenikmatanmu. tidak ada perjuangan yg indah untuk memperjuangkan kalimatmu. aku rindu akan perjuangan membela kalimat-Mu ya Allah....telah aku petik pelajaran bermakna hidup diluar jalan-Mu ya Allah. sangat membuat hati sesak,tidak tenang,semu,penuh beban pikiran yg tidak berguna.tetapi bukan bearti aku ingin meninggalkan itu semua ya Allah. aku masih punya tanggungan untuk menyelesaikan hutang2ku.ini yg sebenarnya jadi beban dan pertimbanganku untuk kembali ke tarbiyah.sungguh sangat indah di tarbiyah ini.aku rasakan selama mulai kurung waktu aku membuka laundry di bulan agustus hingga desember ini,sudah terhitung 5 bulan berjalan aku sibuk untuk menyelesaikan permasalahan laundry. cukup menjadi pelajaran berharga buatku ketika aku coba memasuki dunia teman2ku yg aku rasa bebas dan cukup menyenangkan.saat itu aku betul2 merasakan keindahan berteman dan menikmati kemewahan dan kejayaan di awal laundryku. betapa tidak.uang aku hambur2 begitu saja tanpa pertimbangan.tanpa berpikir panjang. yg di mana yg ingin aku harapkan adalah memperoleh kegembiraan bersama-sama temanku. pokoknya asal aku bisa bersenang-senang dgn temanku apapun aku lakukan.aku tidak perduli besok aku punya uang atau tidak.
sekarang aku ingin kembali ke jalan-Mu ya Allah.masih banyak sekali cita-citaku untuk membela islam.aku sebut dua semster ini sebagai semester istirahat dan penguatan azzamku.aku februari harus kembali ke malang untuk melanjutkan kuliah bagaimanapun caranya. aku juga harus tetap mempertahankan laundryku.
dan satu hal yg aku titipkan ke semua ikhwah...jangan pernah sampai meninggalkan jalan Allah...jgn sekali-kali pernah berpikiran seperti itu.silahkan mencoba tp jgn lama2 seperti saya.
NOW!!!i must come back to the true road,back to islam.back to tarbiyah,and back to syurga...is't my dream.

Tidak ada komentar: