Kamis, 20 September 2007

sepenggal perjalanan ke kota furniture.......JEpara

akhirnya sampai juga aku di kotaku.setelah berkunjung ke jepara,kota yang tenang,sejuk dan bernuasakan seni.karena di sanalah seni ukir berada.hampir 6 jam penuh kita (fahmi ma gue) tempuh perjalanan hingga sampai di sana.berangkat jm 9 mlm tiba di jepara jm set 4 pg.awalnya sih kita prediksi nggak mungkin kita bisa nyampek di jepara sebelum sahur, eh ternyata nyampek juga.tiba di sana kita gak nurunin bawaan kita,tapi langsung sahur.mburu waktu takut habis.
wah perjalanan yang cukup melelahkan.mulai nglewati jalan yang baunya amisnya minta ampun.hingga jalan yang bisa buat aku tenina bobokkan.katak naik prahu.bergelombang naik turun.
sampai di sana kita tinggal capeknya aja.slesai sholat subuh.langsung tidur pulas...sangat pulas...dan pulas sekali. trus kita bangun jam 8.dan ini saatnya untuk menikmati kota jepara.saatnya petualangan di mulai.tujuan pertama kita ke pantai (cos jepara memang letaknya di dekat sangat dekat dengan pantai utara).Subhanallah baru pertama kali ini aku liat pantai utara.dari aku pertama nongol di dunia lewat ibuku tercinta sampai sekarang ini baru sekali ini aku melihat birunya laut pantai utara yang biru dan teramat biru

Tidak ada komentar: